Blog ini sengaja saya buat untuk berbagi ilmu dengan teman-teman semua dan untuk mengingat kembali apa yang telah saya pelajari. Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk diri saya sendiri maupun teman-teman yang sudah berkunjung keblog saya MOHON MAAF JIKA MASIH ADA KEKURANGAN, BLOG INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN
Home » , » Membuat Komputer Selalu Minimize

Membuat Komputer Selalu Minimize

Written By Unknown on Minggu, 04 Agustus 2013 | 16.07

Jika anda sudah terbiasa menggunakan komputer, pasti anda tau yang namanya minimize pada komputer kan, yaitu untuk menutup program sementara jika kita melakukan klik pada tombol - yang ada pada pojok kanan atas. Nah, bagaimana jika kita tidak melakukan klik pada tombol minimize, tiba-tiba aplikasi yang kita buka tertutup sendiri, jika kita buka lagi, kembali akan terminimize sendiri. Mungkin anda mengira komputer anda terserang virus, jangan khwatari dulu, mungkin itu adalah salah satu ulah usil teman anda yang sudah menjalankan aplikasi minimizer pada komputer anda.



Jika anda ingin mencoba aplikasi tersebut,
anda bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini:



sekarang coba anda jalankan aplikasi tersebut.
dan saya jamin aplikasi anda pasti tiba-tiba akan tertutup sendri.
untuk menghentikan kerja aplikasi ini. harus melalui task manager.
tekan ctrl+alt+del untuk masuk task manager.
lalu pilih tab process. cari aplikasi dengan nama minimizer.
jika sudah ketemu, klik dan pilih end process.


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2013. SARANG HADI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template