Blog ini sengaja saya buat untuk berbagi ilmu dengan teman-teman semua dan untuk mengingat kembali apa yang telah saya pelajari. Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk diri saya sendiri maupun teman-teman yang sudah berkunjung keblog saya MOHON MAAF JIKA MASIH ADA KEKURANGAN, BLOG INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN
Home » , » Membuat Monitor Menjadi Rusak

Membuat Monitor Menjadi Rusak

Written By Unknown on Minggu, 04 Agustus 2013 | 16.22

Mungkin anda berfikir, merusak monitor kan tinggal disiram aja pake air, atau layarnya ditusuk dengan benda tajam. Jika anda berniat menjailiteman anda, cara seperti itu tidaklah profesional karena hanya akan merugikan orang lain saja. Jika anda ingin membuat monitor teman anda menjadi rusak, cukup menggunakan aplikasi bernama bildstorung, cara kerja aplikasi ini yaitu dengan berganti-ganti warna, menjadi buram, gelap, dan berkedip tidak karuan. Teman anda pasti akan mengira monitornya rusak, padahal sebenarnya itu tidak rusak, tetapi hanyalah ulah sebuah aplikasi.


Jika anda ingin mencobanya,
anda bisa download aplikasinya dibawah ini:



jika sudah memlikilnya,
install aplikasi tersebut, dan coba anda jalankan.
dan setiap beberapa detik, monitor anda akan berkedip-kedip,
pasti akan membuat anda pusing, termasuk saya sendiri T-T .. hhehe..



untuk menghentikan aplikasi ini,
masuk kedalam task manager.
tekan ctrl + alt + del.
pilih tab process,
lalu cari aplikasi dengan nama blilstorung
klik endprocess.


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2013. SARANG HADI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template