Blog ini sengaja saya buat untuk berbagi ilmu dengan teman-teman semua dan untuk mengingat kembali apa yang telah saya pelajari. Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk diri saya sendiri maupun teman-teman yang sudah berkunjung keblog saya MOHON MAAF JIKA MASIH ADA KEKURANGAN, BLOG INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN
Home » , » sms gratis

sms gratis

Written By Unknown on Minggu, 04 Agustus 2013 | 21.50

Pernahkan anda berkhayal ingin sms sepuasnya tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun untuk membeli pulsa. Jika memang demikian, khayalan anda ternyata bisa menjadi kenyataan. Dengan berkembangnya teknologi yang begitu cepat,  banyak sekali situs yang menyediakan fasilitas untuk sms gratis kenomor manapun tanpa dipungut biaya.

Anda dapat mengirim sms kemanapun tanpa dipungut biaya, dengan syarat adalah koneksi internet. Jika anda ingin menggunakan fasilitas sms gratis ini, anda hanya perlu koneksi internet saja.



Disini saya memberikan 12 situs yang menyediakan sms gratis,.
selain 12 situs ini, anda juga bisa memanfaatkan fasilitas yahoo untuk mengirim sms tanpa biaya.

semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua :)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2013. SARANG HADI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template