Blog ini sengaja saya buat untuk berbagi ilmu dengan teman-teman semua dan untuk mengingat kembali apa yang telah saya pelajari. Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk diri saya sendiri maupun teman-teman yang sudah berkunjung keblog saya MOHON MAAF JIKA MASIH ADA KEKURANGAN, BLOG INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN
Home » , » Membuat Layar Monitor Terbalik dan Buram

Membuat Layar Monitor Terbalik dan Buram

Written By Unknown on Minggu, 04 Agustus 2013 | 16.13

Sebelumnya saya sudah menulis tentang membuat layar desktop berpindah mengikuti kursor mouse, Trik yang satu ini masih berhubungan dengan monitor, yaitu membuat layar  monitor menjadi terbalik dan berefek buram. Jika anda menjalankan aplikasi ini pada komputer teman anda, saya yakin dia akan kebingungan, karena layar monitornya menjadi terbalik, mungkin mereka mencoba membalikkan monitornya langsung.. hehe..










Jika anda ingin mencobanya, 
cukup menggunakan aplikasi bernama Screen Screwer
untuk mendapatkannya, dowlnoad melalui link dibawah ini


sekarang coba anda jalankan program tersebut pada komputer teman anda,

program ini, akan menghasilkan 3 efek seperti gambar dibawah ini:
dijamin teman anda akan pusing 100 keliiling.. haha....










untuk menghentikan aplikasi ini,
arahkan kursor mouse kepojok kiri atas,
jika muncul tampilan seperti dibawah ini, klik saja close.




Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2013. SARANG HADI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template