Blog ini sengaja saya buat untuk berbagi ilmu dengan teman-teman semua dan untuk mengingat kembali apa yang telah saya pelajari. Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk diri saya sendiri maupun teman-teman yang sudah berkunjung keblog saya MOHON MAAF JIKA MASIH ADA KEKURANGAN, BLOG INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN
Home » , » Menampilkan Puluhan Semut Pada Komputer

Menampilkan Puluhan Semut Pada Komputer

Written By Unknown on Minggu, 04 Agustus 2013 | 16.12

Sebelumnya saya pernah menulis mengenai menampilkan lalat pada layar komputer, Pada trik yang satu ini hampir sama namun sedikit berbeda, karena yang ditampilkan pada monitor nanti bukanlah lalat, tetapi semut-semut yang berjumlah banyak, dan akan berjalan mengikuti kemana mouse anda pergi. Trik ini bisa anda terapkan untuk menjaili teman anda, mereka pasti akan kebingungan, tiba-tiba monitornya dikerumuni semut-semut.





Jika anda ingin mencobanya.
anda bisa menggunakan aplikasi ants, yang dapat anda download dilink dibawah ini:


Anda bisa mengatur banyaknya semut, speed pada semut, dan transparannya semut.


Selamat Mencoba :)  

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2013. SARANG HADI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template