Blog ini sengaja saya buat untuk berbagi ilmu dengan teman-teman semua dan untuk mengingat kembali apa yang telah saya pelajari. Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk diri saya sendiri maupun teman-teman yang sudah berkunjung keblog saya MOHON MAAF JIKA MASIH ADA KEKURANGAN, BLOG INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN
Home » , » Menampilkan Puluhan Kecoak Pada Komputer

Menampilkan Puluhan Kecoak Pada Komputer

Written By Unknown on Minggu, 04 Agustus 2013 | 16.10

Sebelumnya saya sudah menulis tentang Menampilkan lalat pada komputerMenampilkan Semut  Pada Komputer, dan trik yang satu ini adalah menampilkan Kecoak pada komputer. Trik yang ini sedikit ampuh dari yang sebelumnya untuk menjaili teman anda, karena kebanyakan orang takut dan geli pada binatang yang satu ini. Apalagi pada saat teman anda sedang makan dan tiba-tiba melihat komputernya dipenuhi dengan binatang yang ia takuti, yaitu kecoak.






Jika anda ingin mencobanya,
anda cukup menjalankan aplikasi Cockroach on Desktop.
Bisa anda download dilink dibawah ini


anda bisa melakukan setting yang terdapat pada klik kanan ditray bar.
dengan menambah jumlah kecoaknya.










Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2013. SARANG HADI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template