Blog ini sengaja saya buat untuk berbagi ilmu dengan teman-teman semua dan untuk mengingat kembali apa yang telah saya pelajari. Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk diri saya sendiri maupun teman-teman yang sudah berkunjung keblog saya MOHON MAAF JIKA MASIH ADA KEKURANGAN, BLOG INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN
Home » , , » Menghitung Volume Balok dengan Nilai yang sudah diketahui menggunakan bahasa C

Menghitung Volume Balok dengan Nilai yang sudah diketahui menggunakan bahasa C

Written By Unknown on Kamis, 14 November 2013 | 13.04

Sebelumnya saya sudah memberikan tutorial bagaimana cara mencetak teks pada bahasa C,
nah sekarang kita akan mencoba membuat suatu program sederhana yaitu menghitung volume dari balok dengan nilai yang sudah diketahui. Maksudnya disini kita hanya menampilkan output tanpa inputan dari user

Contohnya, 
Jika ada suatu balok dengan panjang = 2, lebar = 2, dan tinggi = 1,  
Hitunglah volume dari balok tersebut.
setelah itu buatlah programnya pada dev c++ seperti di bawah ini:



Jika anda jalankan program tersebut,
maka akan tampil output seperti di bawah ini:





Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2013. SARANG HADI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template